DarcMatter ICO - Menciptakan Transparansi dalam Layanan Keuangan melalui Blockchaina


Selamat hari minggu, teman saya. Dalam artikel ini, saya perkenalkan Anda ke proyek ICO baru, ICO DarcMatter.


• Tentang proyek


DarcMatter adalah platform investasi global pemenang penghargaan fintech, yang memberikan akses transparan dan langsung ke investasi alternatif. DarcMatter mengembangkan unit akuntansi terdistribusi berdasarkan teknologi blockchain, untuk menghilangkan opacity dan inefisiensi industri investasi alternatif global.

DarcMatter adalah platform global pertama yang benar-benar terdesentralisasi untuk industri investasi dana alternatif. DarcMatter sudah digunakan di lebih dari 24 negara yang berbeda. Mengingat jangkauan global dan penggunaan DM, tim berkomitmen untuk menciptakan solusi platform yang mencakup teknologi canggih. Meskipun kemajuan yang cukup, banyak tantangan di bidang dana alternatif masih dianggap sebagai manual dan membutuhkan keterlibatan banyak perantara dan penyedia layanan untuk memastikan kepatuhan, keamanan dan transparansi yang dibutuhkan untuk investor untuk koneksi ke kemungkinan dana non-negara alternatif.

Blockchain dan kemampuan akuntansi terdistribusi memiliki peluang untuk menghadirkan transparansi dan keamanan bagi industri yang telah matang dengan penipuan dan opasitas sejak awal. Selain itu, mengubah dan mengembangkan aturan untuk memberikan keamanan tambahan bagi investor hanya meningkatkan beban pada manajer aset alternatif, yang membuat industri lebih terdorong untuk meningkatkan aset di bawah manajemen, daripada fokus pada peningkatan hasil investasi.



• Fitur


DARCMATTER sudah membangun solusi untuk industri investasi. Ini adalah platform umum untuk investor dan aset dana alternatif, berdasarkan transparansi dan keamanan. Pengembangan model baru manajemen aset alternatif memungkinkan investor ritel untuk bergabung dengan grup. Berdasarkan blockchain NEC, mereka mengembangkan solusi investasi untuk industri. Blockchain - integrasi platform akan memungkinkan investor dan manajer untuk menyelesaikan transaksi secara efektif, yang dicatat pada jaringan secara real time.

Tachyon ISC digunakan pada platform untuk melihat semua transaksi yang diselesaikan dalam jaringan blockchain. Kunci foton menyediakan verifikasi dan distribusi dana yang diperlukan, yang mengurangi waktu dari seluruh proses. Manajer dana, investor, dan pihak ketiga di platform akan memiliki kesempatan untuk menyelesaikan transaksi mereka secara real time dan menganalisis prosesnya nanti.

Teknologi dari buku besar didistribusikan menyediakan transparansi yang diperlukan dari proses, yang akan membentuk dasar untuk mengelola dana alternatif. Dengan memungkinkan investor ritel untuk menjadi bagian dari aset investasi alternatif, mereka memikirkan kembali industri dengan pemain baru dan strategi baru.

Selain itu, pengenalan blockchain ke dalam industri dana alternatif akan memiliki implikasi dan peluang yang lebih luas, termasuk tetapi tidak terbatas pada:

o Peluang investasi lintas batas yang mulus
o Melacak dokumentasi untuk konsensus dan penebangan
o Kelas aset tambahan dengan mudah didistribusikan ke seluruh vertikal investor

• Kesimpulan


Platform ini memecahkan masalah global. Ia mampu memperluas kemungkinan untuk menginvestasikan investor swasta dan memastikan aliran modal ke dalam dana alternatif. Ini akan memiliki efek menguntungkan pada lingkungan investasi di dunia secara keseluruhan. Proyek ini benar-benar memecahkan sejumlah masalah dana alternatif dalam skala global, yang terbakar dengan prospek dalam pembangunan. Kompetensi dan pengalaman tim sesuai dengan tujuan proyek.

• Informasi penting yang mungkin Anda perlukan:


Medium: https://medium.com/@DarcMatter

Author: s2break
ERC 20 Wallet: 0x030a0FA27ab4e3FD1B0e531dFf5aE436e206aD3C

Không có nhận xét nào:

Được tạo bởi Blogger.