CZero Mobility. - Ekosistem Kendaraan Listrik di Blockchain

Czero Mobility - Electric Vehicles' Ecosystem on Blockchain


Kebutuhan akan inovasi selalu menjadi pencarian di hati manusia, masalah bagaimana cara keluar dari penggunaan bahan bakar fosil di kendaraan diringankan oleh czero dengan pengenalan mobilitas listrik. Masalah yang akan menahan efek dari kendaraan listrik telah diurus oleh Czero.

Sebuah kendaraan listrik adalah kendaraan yang ditenagai oleh motor listrik daripada mesin pembakaran internal yang menggunakan bahan bakar fosil. Pengenalan teknologi ini akan menyelesaikan banyak masalah yang ada selama bertahun-tahun seperti karbon monoksida berbahaya hasil sebagai akibat dari pembakaran bahan bakar fosil. pengenalan teknologi blockchain ke dalam sistem ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan dan mengurangi biaya.

Dengan tujuan untuk menginsentifkan teknologi ini, czero token telah dirancang khusus untuk menjalankan komunitas ini, orang-orang sekarang dapat diberi token ini karena menggunakan kendaraan listrik. Semakin banyak Anda menggunakan kendaraan listrik, semakin banyak token yang Anda dapatkan. Karakteristik yang sangat unik dari nilai czero menyatakan adalah ketersediaan tim yang terdiri dari orang-orang dengan pengalaman puluhan tahun dalam teknologi high end.


Czero meluncurkan ico mereka pada 10 Juni, nama token mereka adalah token czero dengan kode CZMT, topi kerasnya adalah tiga juta dolar dan topi lembut adalah dua juta dolar. Tokennya adalah ERC20 standar dengan nilai tukar 1 ETH = 5000 CZMT @ Tahap 1 Presale.


Munculnya kendaraan listrik telah merevolusi komunitas kendaraan, menjalankan komunitas ini di blockchain akan meningkatkan transparansi dan keamanan. Keputusan czero adalah langkah yang sangat baik yang akan membawa lingkungan yang lebih aman lebih aman dari sebelumnya. Melihat lebih dekat pada isi proyek ini dengan meyakinkan akan membuktikan kepada Anda bahwa proyek ini adalah proyek yang menjanjikan dan dengan demikian layak mendapat dukungan Anda. Saya sangat merekomendasikan proyek ini kepada setiap investor karena merupakan investasi yang bagus.

Dengan produk yang dipatenkan, Czeromobility telah mengembangkan dan mematenkan beberapa produk seperti stasiun pengisian pintar, charger nirkabel, stasiun swapping baterai dan beberapa lagi. Semua komponen infrastruktur ini akan dibawa ke rantai-blok. Setiap perangkat dan kendaraan listrik seperti itu akan dilengkapi dengan chip IOT. Perangkat IOT ini akan mengirimkan informasi penggunaan seperti jarak tempuh, atau listrik yang dikonsumsi dalam kilowatt. CZMT Coin didukung oleh penghematan emisi karbon yang dilakukan menggunakan kendaraan listrik sebagai pengganti bahan bakar fosil.

 Informasi penting yang mungkin Anda perlukan:


Linkedin: https://www.linkedin.com/company/czeromobility/

Author: s2break
ERC 20 Wallet: 0x030a0FA27ab4e3FD1B0e531dFf5aE436e206aD3C

Không có nhận xét nào:

Được tạo bởi Blogger.